Pegawai PA Tewas Ditusuk OTD

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga Kelurahan Bukit kemuning, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), digegerkan kasus penusukan salah seorang pegawai Pengadilan Agama (PA), sekitar pukul 11.39 WIB, Kamis (14/10).

Korban tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP), lantaran menderita luka tusuk sebanyak empat lubang di sekujur tubuhnya. Hingga kini, jenazah masih berada di Puskesmas Bukitkemuning, Kabupaten Lampura.


Korban adalah David (48) warga Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi, Lampura itu, di tusuk oleh orang tidak dikenal (OTD) di depan BNI berada di Pasar Bukitkemuning setempat.

“Permasalahannya kurang jelas Bang, tahu-tahu orang sudah berkerumun ada orang yang ditusuk tepat di depan Bank BRI Bukitkemuning,” ujar Agung salah seorang warga setempat.

Baca Juga:   Oknum Guru, Mengaku Dapat Menerbitkan Ijazah Paket C

Ia mengatakan, hingga kini di sekitar TKP sudah ada polisi. Sementara, korban berada di Puskesmas Bukitkemuning.
“Kabarnya meninggal Bank. Polisi juga sudah ada di TKP dan di Puskesmas itu. Rencananya akan di bawa ke rumah duga,” kata dia.

Sementara, kepala Puskesmas Bukitkwmuning, dr. Masrianti membenarkan ada pasien yang masuk ke runag IGD Puskesmas yang dipimpinnya itu.

“Benar, korban mengalami luka tusuk sebanyak empat lubang. Pasien masuk ke Puskesmas dalam ke adaan sudah meninggal dunia,” kata wanita berhijab itu.

Saat ini, lanjutnya, jenazah masih menunggu keluarga untuk dibawa ke rumah duka berada di Kotabumi, Lampura. “Masih menunggu petugas polisi dan keluarga. Rencananya, akan di Bawak ke rumah duka di Kotabumi,” kata dia.

Baca Juga:   Wow! Aset Lampura Capai Rp4,18 Triliun

Sementara, Humas Pengadilan Agama, Azis membenarkan ada salah satu pegawainya mengalami musibah penusukan oleh OTG berada di Bukitkemuning, Lampura.

“Ia mas, benar itu salah seorang pegawai kita. Kita juga sudah kirim pegawai lainnya untuk mengecek kebenarannya itu,” kata Azis, melalui sambungan teleponnya.

Sementara, Kapolsek Bukitkemuning, AKP Tatang Maulana, belum berhasil di konfirmasi. (ozy/yud)




  • Bagikan