Pejabat Hasil Lelang Jabatan Pemkab Lamteng Dilantik, Ini Daftarnya

  • Bagikan
Pejabat hasil lelang jabatan Pemkab Lamteng dilantik, kamis (28/2). Foto Diskominfo Lamteng

radarlampung.co.id-Empat pejabat eselon II di Lampung Tengah hasil lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) dilantik Sekkab Adi Erlansyah di aula Pemkab Lamteng, Kamis (28/2) pukul 16.00 WIB.

Empat pejabat itu yakni Kepala Dinas Perdagangan Edrin Indra Putra, Kheresna Rajasa (Kadis Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura); Makmuri (Kadis Koperasi dan UKM); dan Firdaus Rokain (Kadis Pemberdayaan Mayarakat Kampung)

Selain itu, empat pejabat eselon III-a dan IV-a turut dikukuhkan. Yakni M. Rifai (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa), Redi Oktora (Kasubbag Pengelolaan Barang dan Jasa), Rudi Rahayu (Kasubbag Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik), dan Ambar Pratiwi (Kasubbag Pembinaan dan Advokasi Barang-Jasa).

Bupati Loekman Djoyosoemarto menyatakan setelah dilantik dan dikukuhkan pejabat fungsional sudah punya kepastian hukum. “Setelah dikukuhkan dan dilantik, para pejabat fungsional sudah punya kepastian hukum sebagai ASN,” katanya.

Loekman berharap setelah dilantik bisa melayani masyarakat dengan baik. “Laksanakan tugas dengan baik sesuai batas kewenangan. Sesuaikan dengan bidang masing-masing. Jangan berebut kewenangan,” ujarnya.

Sedangkan Kepala BKPSDM Lamteng Chandra Puasati pejabat yang dilantik merupakan hasil lelang JPTP. “Hasil lelang JPTP,” ungkapnya. (sya/wdi)




  • Bagikan