Pejabat Polda Lampung Dirombak

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, merombak sejumlah pejabat di jajaran Mapolda Lampung hingga Polres dan Polsek/ta.

Mutasi jabatan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor: ST/189/II/2018 tertanggal 27/2/2018 dan ditandantangani Kapolda Lampung, Irjen Suntana.

Beberapa nama yang dimutasi diantaranya dua Kasubdit Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung yakni Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Lampung, AKBP Daniel Binsar Manurung dan Kasubdit III AKBP Ahmad Zulfikar.

Baca Juga:   Dicari! Santri Tidak Mampu untuk Program Biling

Binsar Manurung dimutasikan sebagai analis kebijakan madya bidang dumasan Itwasda Polda Lampung. Kini posisinya digantikan oleh AKBP Andy Siswantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binopsnal Ditshabara Polda Lampung, dan posisinya akan diisi oleh Ahmad Zulfikar.

Kemudian posisi Kasubdit III Ditresnarkoba akan diisi oleh AKBP Junjun Junirahmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Lampung.

Baca Juga:   Penampakan Uang Sitaan Rp10 M Kasus Dugaan Korupsi Jalan Ir. Sutami

Selanjutnya Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Lampung AKBP Ferizal diangkat dalam jabatan baru sebagai Gadik Madya 8 SPN Kemiling Polda Lampung. Posisi Ferizal akan diisii oleh I Ketut Seregeg yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Wasidik Ditresnarkoba Polda Lampung.

Wakapolda Lampung, Brigjen Angesta Romano Yoyol membenarkan, bahwa ada pejabat Mapolda Lampung yang dipergantikan. “Iya benar, itu (rotasi) merupakan penyegaran saja di tubuh Polda Lampung,” ujarnya, Selasa (27/2).(adm/ang)

Baca Juga:   Jalan Rusak di Pesbar Makan Korban, Dua Pengendara Motor Tewas




  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…