Pekan Ini, Emersia Sajikan Menu Khas Pindang

  • Bagikan
Emersia Hotel tawarkan paket menarik untuk menu khas Lampung di bulan Januari. Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Emersia Hotel and Resort Bandarlampumg memberikan nuansa baru untuk varian menu tradisional di awal tahun 2019. Pekan ini, deretan pilihan menu Pindang khas Lampung.

Di antaranya, Pindang Kepala Simba, Patin, Baung, Seafood, dan Pindang Tulang. Berbeda dengan pindang lainnya, menu ini disajikan dengan kuah merah terang dengan rasa pedas dan asam yang pas.

Director of Sales and Marketing Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Raffizon Chaniago mengatakan, menu ini ditawarkan dengan beberapa pilihan paket. Yakni, paket Rp85 ribu per orang, Rp150 ribu untuk dua orang, dan Rp350 ribu untuk lima orang.

“Paket itu sudah ditawarkan dengan ice tea, mineral water, lalapan, serta tempe dan tahu. Minuman juga bisa diganti dengan lemon tea, harga yang diberikan juga sudah termasuk dengan tax dan service,” kata Rafiizon, Selasa (15/1).

Baca Juga:   Holding Ultra Mikro BRI Segera Terbentuk Beri Manfaat bagi Pelaku Usaha

Raffi menambahkan, menu pindang sendiri sudah pernah diperkenalkan Emersia kepada tamu hotel sebelumnya. Namun menu ini sempat menghilang dan kali ini kembali dihidangkan dengan rasa yang lebih nikmat.

Menurutnya, Emersia kembali mengangkat deretan masakan khas daerah Lampung seperti pindang, seruit, dan lain-lain di restorannya. Bahkan, pihaknya berusaha memberikan menu daerah baru setiap pekannya untuk menemani selera makan pengunjung hotel.

“Menu pindang ini akan menjadi menu andalan kita. Tapi setiap pekannya kita akan berikan menu baru khas Lampung. Ini untuk memperkenalkan lebih dalam tetang menu-menu khas Lampung,” tandasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan