Pekon Tanjung Anom Wakili Polres Tanggamus Dalam Lomba PPKM Mikro

  • Bagikan
Tim penilai Polda Lampung yang dipimpin KBO Ditbinmas AKBP Ujang Supriyanto saat berada di rumah isolasi pasien Covid-19 di Pekon Tanjunganom dalam rangka penilaian posko PPKM Mikro tingkat Polda Lampung, Rabu (23/6). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pekon Tanjunganom, Kecamatan Kotaagung Timur terpilih mewakili Polres Tanggamus dalam lomba Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro tingkat Polda Lampung.

Penilaian dilakukan oleh tim dari Direktorat Binmas Polda Lampung yang dipimpin Katim III KBO Ditbinmas AKBP Ujang Supriyanto, Rabu (23/6).

Kedatangan rombongan di Balai Pekon Tanjunganom disambut Kepala Pekon Sumardi, Kasatbinmas Polres Tanggamus AKP Irfansyah Panjaitan, Kapolsek Kotaagung AKP Muji Harjono dan aparatur pekon.

AKBP Ujang Supriyanto mengatakan, lomba PPKM Mikro digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara tahun 2021.

“Kami dibagi dalam tiga tim. Hari ini menilai posko PPKM Mikro Pekon Tanjunganom yang menjadi perwakilan dari Polres Tanggamus. Setiap kabupaten/kota atau satu polres satu perwakilan. Nanti dipilih satu terbaik untuk mewakili Polda Lampung dalam penilaian ditingkat Mabes Polri. Sesuai HUT Ke-75, maka ada tujuh polres dan lima polda terbaik. Mudah-mudahan salah satunya dari Lampung,” kata Ujang Supriyanto.

Baca Juga:   Operasi Yustisi, Dandim Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes

Dilanjutkan, item yang menjadi penilaian di antaranya mengenai keaktifan posko, pendataan warga yang keluar dan masuk pekon, data jumlah warga yang terpapar Covid-19 dan adanya rumah isolasi.




  • Bagikan