Pelabuhan Bakauheni Sediakan Posko Penginapan untuk Pemudik 

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Sebagian pemudik dari Pulau Jawa yang baru tiba dinihari di Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan tidak langsung melanjutkan perjalanan untuk menuju ke kampung halamannya, mereka lebih memilih untuk beristirahat di posko penginapan yang disediakan oleh pihak PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat sebagian puluhan pemudik dari berbagai tujuan tertidur nyenyak dan sebagian lagi masih terlihat mondar-mandir serta ada juga menjaga barang bawaannya.

Kursino (25) salah satu pemudik mengatakan, bahwa ia bersama istrinya sekitar pukul 02.00 WIB sampai di Pelabuhan Bakauheni langsung menuju ke posko penginapan untuk istirahat, sebelum menuju ke kampung halamannya di Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Lampung Timur.

Baca Juga:   Langgar Prokes, Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan

“Kami sengaja melanjutkan perjalanannya besok pagi, karena mau istirahat dulu, soalnya istri saya sedang hamil. Saya juga lagi nunggu teman yang dari Bekasi, ada beberapa teman mau pulang kampung di Lampung Timur bawa motor,” ujarnya, Minggu, (10/6).

Hal senada diungkapkan, Mirwan (27) pemudik lainnya mengaku, sengaja tidak melanjutkan perjalanan menuju kampung halamannya di Lampung Tengah.

“Istirahat dulu, mungkin nanti pagi dilanjutin lagi perjalanannya. Lagian juga belum terlalu ramai sih pemudiknya jadi masih banyak bus didepan,” pungkasnya. (ndi/ang)




  • Bagikan