Pelajar dan Mahasiswa Datangi Poliklinik Diskes Tanggamus, Rapid Tes Gratis

  • Bagikan
Ilustrasi Rapid Test. Foto Istimewa

radarlampung.co.id – Sejumlah pelajar, santri dan mahasiswa datang pada hari pertama dibukanya rapid tes gratis di Poliklinik Dinas Kesehatan Tanggamus. Hingga pukul 11.15 WIB, ada enam orang yang menjalani pemeriksaan.

Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus, Taufik Hidayat mengatakan, pelayanan gratis tersebut dilakukan hingga pukul 12.00 WIB.

“Rapid tes terus dilakukan setiap hari kerja. Dari Senin sampai Jumat,” kata Taufik Hidayat kepada Radarlampung.co.id, Senin (15/6).

Diketahui, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanggamus membuka layanan di poliklinik Diskes Tanggamus. Waktunya mulai pukul 09.00 WIB-12.00 WIB, Senin sampai Jumat.

Kepala Diskes Tanggamus Taufik Hidayat mengatakan, untuk rapid tes, pelajar dan mahasiswa harus membawa beberapa persyaratan.

Baca Juga:   PT. CPI Silo Dryer Lampung Peduli dan Berbagi

Meliputi Kartu Identitas Mahasiswa/Pelajar/Santri. Lalu surat keterangan mulai aktifitas belajar dari institusi pendidikan atau pondok pesantren.

“Bagi mahasiswa/pelajar/santri yang akan melakukan perjalanan dengan pesawat, keterangan hasil pemeriksaan rapid tes dilengkapi dengan surat pengantar dari Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus,” kata Taufik. (ehl/ais)




  • Bagikan