Pelaksanaan HPN 2021 dan HUT PWI 75 Digelar Virtual

  • Bagikan
Kegiatan HPN 2021 dan HUT Ke75 Tahun PWI di gelar secara vertual di GOR Stadion Kotabumi. Foto Fahrozy Irsan Toni / radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Peringatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dan Peringatan HUT PWI ke 75 di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan tersebut, menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Prokes yang di terapkan adalah, mengukur suhu badan semua panitia maupun tamu undangan yang hadir, menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ke lokasi ruangan, yang dipusatkan di Gedung Olah Raga(GOR) Sukung Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa(9/2).

“Agenda akan dihadiri oleh Bupati Lampura Hi. Budi Utomo beserta jajaran Forum Koordinator Pemerintah Daerah (Forkopimda) itu mengikuti agenda PWI Pusat dan Provinsi Lampung,” ujar Ketua PWI Lampura Jimmi Irawan sebelum pelaksanaan.

Baca Juga:   Lampura Kembali Zona Merah Covid-19

Kegiatan HPN dan HUT PWI secara virtual ini akibat terjadinya pandemi Covid 19. “HPN dan HUT PWI ini, sebenarnya dilaksanakan di Ancol Jakarta. Tapi karena saat ini Indonesia sedang berduka akibat covid 19, maka dilakukan secara virtual, untuk menghindari terjadinya kerumunan,” imbuhnya.

Selain itu, imbuh Jimmi, pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan dan tracking pengukur suhu tubuh.

“Kita bekerjasama dengan dinas kesehatan dan sejumlah pihak lainnya dalam penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.(ozy/yud).




  • Bagikan