Pelaksanaan Karya Bhakti Terus Dikebut oleh Kodim 0410/KBL

  • Bagikan

 

Dalam rangka Karya Bakti TA 2021, Kodim 0410/KBL melakukan pengaspalan jalan yang berlangsung di Jln. WA Rahman, Kampung Pulo Mas RT 04 LK II Kelurahan Batu Putuk, Telukbetung Barat, Kota Bandarlampung, Kamis (1/7/2021)

Kegiatan pengaspalan jalan sepanjang 550 meter tersebut, melibatkan personel Kodim 0410/KBL dan juga masyarakat setempat yang dalam hal ini di dukung oleh pemerintah Kota Bandarlampung.

Pasi Ter Kodim 0410/KBL mengatakan, “kegiatan pengaspalan jalan tersebut saat ini dalam proses Lapis penetrasi (Lapen) dengan tahapan 55 %.”

“Dengan sudah memasuki tahapan Lapen, ditargetkan pada tanggal 3 Juni 2021, jalan dengan panjang 550 meter tersebut dapat diselesaikan dengan baik,” ujar Pasiter

Sementara itu, Habiburahman (34 th) selaku warga kampung Pulo Mas, merasa sangat bersyukur dengan dilakukannya pengaspalan jalan yang berlangsung tepat di depan rumahnya.

“Alhamdulillah, akhirnya jalan di depan rumah saya ini di aspal juga,” ucap Habiburahman

“Berkaitan dengan hal tersebut, saya pribadi dan mewakili warga kampung Pulo Mas ini mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0410/KBL dan Pemerintah Kota Bandarlampung. Semoga dengan adanya pengaspalan jalan ini, membuat kampung Pulo Mas menjadi lebih maju,” pungkasnya




  • Bagikan