Pelaku Pembacokan di Jembatan Cakat Beraksi Ditemani Ortu

  • Bagikan
FOTO ZAENAL/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Cekcok yang berujung pembakaran rumah di Kampung Lebuh Dalam, Kecamatan Menggala Timur Kamis (7/3) malam terus didalami Polres Tulangbawang.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, korban Riko Sanjaya (21), warga Cakatraya dengan Fendi warga Kampung Lebuh Dalem ternyata hanya terlibat cek cok dan tidak terjadi perkelahian saat peristiwa di jembatan cakat raya, Menggala Timur. Keduanya merupakan pedagang asongan di jembatan cakat raya.

“Jadi korban (Riko) dan Fendi cuma cek cok. Setelah itu Fendi pergi dari lokasi. Tidak berselang lama Fendi datang bersama orang tuanya (ortu), sesampai di jembatan langsung membacok korban dari belakang menggunakan arit,” ungkap salah seorang tetangga Riko Sanjaya yang tak ingin disebutkan namanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (7/3) malam.

Baca Juga:   Kejari Lamsel Cek RSUD Bob Bazar, Tiga Obat Covid-19 Langka

Polres Tulangbawang masih terus mendalami kasus pembacokan yang menewaskan Riko dan berujung pembakaran rumah di Kampung Lebuh Dalam, Kecamatan Menggala Timur.

“Masih terus kita dalami. Pelaku (pembacokan) sedang dalam pengejaran,” singkat Kasat Reskrim Polres Tulangbawang AKP Zainul Fachry. (nal/sur) 




  • Bagikan