Pelaku Pembunuh Anak Kandung Dipindahkan ke RSUADM

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dormian Shite (37) pelaku pembunuhan terhadap kedua anak kandungnya sendiri. Saat ini sedang menjalani perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung, Senin, (16/7).

Sebelumnya di rawat ke RSUDAM, pelaku sempat di rawat di Rumah Sakit Natar Medika, Kabupaten Lampung Selatan dan kemudian di rujuk kembali ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, terlihat pelaku tertidur pulas di salah satu kamar terpisah di rungan IGD RSUDAM tanpa didampingi sanak keluarganya. Hanya terlihat satu anggota Polisi dari Polres Pesawaraan yang berjaga.

Sebelumnya diberitakan, Seorang ibu yang diketahui bernama Darmian Sihite (37) tega menganiaya kedua anak kandungnya yang masih berusia sembilan dan empat tahun hingga meninggal dunia dengan luka tusuk dibagian perut.

Baca Juga:   Kabar Baik, Pemprov Lampung Realisasikan Dana Bagi Hasil dan Insentif Nakes

Peristiwa tersebut terjadi di kediaman pelaku di Dusun Kelapa Dua, Desa Kota Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaraan, Minggu, (15/7), sekitar pukul 11.30 WIB. (ndi/ang)




  • Bagikan