Pelaku Pembunuh Karyawan RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo Teridentifikasi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang karyawan RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo bernama Suaidi Maulana (49) yang terjadi pada Senin (23/3), mulai menemukan titik terang.

Penyelidikan yang kini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung telah mengerucut ke salah seorang terduga sebagai pelaku pembunuhan.


Hal tersebut diutarakan oleh Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Resky Maulana pada Kamis (25/3). Sudah ada yang diduga sebagai pelakunya, namun saat ini masih dilakukan pengejaran.

“Berdasarkan dari keterangan beberapa saksi serta hasil gelar perkara, dugaan awal sudah mengarah pada pelaku,” katanya.

Dia juga mengatakan, petugas telah mengumpulkan sejumlah alat bukti. Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku diduga satu orang. Namun, polisi masih akan terus melakukan pengembangan.

Baca Juga:   Tok ! Dukun Cabul Divonis 10 Tahun Penjara

“Untuk sementara ini, pelaku satu orang. Tapi pada saat pengembangan kasus nanti akan kita lihat lagi,” tambah dia.

Disinggung tentang barang berharga korban yang hilang, Resky mengatakan, belum dapat memastikan. Namun, ponsel milik korban sempat dinyatakan hilang dan tidak ditemukan di area tkp.

“Karena tempat itu merupakan ruangan kerjanya, tapi korban memang sering tidur di situ. Untuk ponsel itu sudah berhasil ditemukan dan telah diamankan oleh petugas untuk dijadikan barang bukti,” katanya.

Terkait luka tusuk yang dialami korban, Resky mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Namun korban dipastikan mengalami luka fatal dibagian leher.

Meski belum dapat memastikan, pelaku diduga merupakan salah seorang terdekat korban. Hal tersebut disimpulkan dari kondisi tkp yang dalam keadaan terkunci dari dalam.

Baca Juga:   Buru Pembobol Minimarket, Polresta Bandarlampung Bentuk Tim

Pelaku diduga mengetahui dengan baik situasi di lokasi kejadian. “Kalau dilihat di tkp, memang terkunci dari dalam. Tapi dibagian atas pintu memang ada cela untuk seseorang bisa keluar,” tandasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan