Pelaku Pembunuh Pegawai RS A. Dadi Tjokrodipo Diamankan Polda Lampung

  • Bagikan
ILUSTRASI DOK. JAWAPOS.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lama dicari dan menjadi buronan Satreskrim Polresta Bandarlampung, pelaku pembunuhan Suadi Maulana (49) –pegawai Rumah Sakit Daerah A. Dadi Tjokrodipo– akhirnya diringkus. Walau bukan oleh Satreskrim Polresta Bandarlampung. Melainkan oleh Ditreskrimum Polda Lampung.

Subdit III Jatanras Polda Lampung dikabarkan mengamankan pelaku di tempat persembunyiannya, yang berada di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (30/4) malam.

Dikonfirmasi mengenai penangkapan tersebut,
Direktur Reskrimum Polda Lampung Kombes Pol Muslimin membenarkan. “Ya, sudah diamankan. Ditangkap di persembunyiannya,” katanya, Minggu (2/5).

Menurut Muslimin, penangkapan pelaku hasil kerjasama dengan pihak Polresta Sidoarjo. “Kita dibantu sama Satreskrim Polresta Sidoarjo. Dia bersembunyi di kediaman keluarganya,” kata dia.

Hanya saja, ditanya identitas pelaku, Muslimin belum bisa membeberkannya. “Ya (identitas) nanti saja kita rinci,” ungkap dia.

Baca Juga:   Polisi Cari Pelaku Pengrusakan

Untuk diketahui, salah satu pegawai RS A. Dadi Tjokrodipo bernama Suaidi Maulana (49), ditemukan tidak bernyawa di ruang laundry RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo. Korban yang diketahui bekerja di bidang Instalasi dan Sanitasi diduga menjadi korban pembunuhan lantaran ditemukan dalam kantong plastik besar.

Kantong tersebut ditutupi dengan tumpukan selimut, namun tangan korban sempat keluar dari balik selimut. Korban pun ditemukan pertama kali oleh rekan kerjanya Rajudin yang merupakan Office Boy rumah sakit dalam kondisi bersimbah darah di dalam plastik. (ang/sur)



  • Bagikan