Pelaku Penusuk Istri Tulis Surat, Pengakuannya Tak Masuk Akal

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah melakukan aksi keji kepada istri, pelaku Hendra sempat melarikan diri ke pos satpam di perusahaan BW, tak jauh dari tempat kejadian perkara.

“Sempat lari ke pos satpam terus mengaku telah puas melakukan kekerasan kepada istrinya,” kata kakak korban Edi Sopyan saat di temui di RSUD Menggala, Rabu (9/1).

Selain itu, Edi mengungkapkan jika di tempat kejadian perkara ditemukan surat bahwa pelaku telah puas melakukan kekerasan dan percobaan pembunuhan kepada isterinya sendiri.

“Ada surat ditemukan di meja yang intinya dia (pelaku) puas telah melakukan percobaan pembunuhan. Di surat itu juga tertulis jika dia bukan bandar narkoba tapi hanya menghirup lem,” jelas kakak korban.

Baca Juga:   70 Ribu Pekerja PPKM Level 3 dan 4 di Lampung Masuk Data Penerima BSU

Sementara itu, Brigpol Soni dari Unit Identifikasi Polres Tulangbawang saat ditemui radarlampung.co.id di RSUD Menggala menerangkan, korban mengalami beberapa luka tusuk dan luka lainnya di beberapa bagian tubuhnya.

“Luka lukanya ada di beberapa bagian seperti perut, lengan, hidung, kepala belakang, tangan, dan beberapa bagian lain,” katanya mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi. Pelaku saat ini diamankan di Polsek Tulangbawang Tengah. (nal/sur) 




  • Bagikan