Pelaku Penyiram Air Keras di Bumiagung Menyerahkan Diri

  • Bagikan
Pelaku penyiraman air keras di Kampung Pisangindah, Kecamatan Bumiagung, Waykanan yang diamankan di Mapolsek Bumiagung, Kamis (30/12/2021). FOTO DOKUMEN POLSEK BUMIAGUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pelaku penyiraman air keras di Kampung Pisangindah, Kecamatan Bumiagung, Waykanan diamankan di Mapolsek Bumiagung, Kamis (30/12/2021). Ia adalah AT (32), warga Waytuba Asri, Kecamatan Waytuba.

Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Bumiagung Ipda Indra Kirana mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.40 WIB, Rabu (29/12/2021). Korbannya adalah Kaseri (28), yang mengalami luka bakar di tubuh dan wajah.



Awalnya AT mendatangi kediaman orang tua Kaseri. Saat itu ia bertemu dengan Ana Lestari, adik korban.

“Pelaku menanyakan korban. Kemudian saksi Ana masuk, diikuti Marsaid, ayahnya,” kata Ipda Indra Kirana.

Di luar, AT menuju motor dan mengambil air keras. Ia kemudian masuk dan langsung menyiram bahan kimia itu ke tubuh Kaseri.

Kaseri sempat berlari ke dapur, namun AT mengejarnya. Marsaid yang mengetahui peristiwa itu berteriak dan menghalangi AT. Dari sini, AT keluar melalui pintu samping.

“Adik korban melaporkan kasus ini. Rabu malam, kita berupaya melakukan penangkapan. Namun pelaku tidak ada di rumahnya,” ujarnya.

Melalui pendekatan dengan keluarga, akhirnya AT menyerahkan diri sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (30/12/2021). “Pelaku sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut,” kata dia. (sah/ais)






  • Bagikan