Pelamar Lulus Seleksi CPNS Lamtim Wajib Unggah Dokumen Persyaratan Penerbitan NIP

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menginstruksikan para pelamar CPNS yang dinyatakan lulus seleksi segera menyerahkan dokomen persyaratan.

Sekretaris Kabupaten Lampung Timur M. Jusuf menjelaskan, bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS wajib mengisi biodata melalui google form dengan alamat https://forms.gle/ni7ZgRWqzX9WKSR86.



Selain itu, pelamar yang dinyatakan lulus juga wajib mengunggah daftar riwayat hidup dan dokumen persyaratan yang diserahkan, antara lain daftar riwayat hidup dan kelengkapan dokumen penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) pada akun masing-masing peserta di laman https://sscasn.bkn.go.id mulai tanggal 7 hingga 21 Januari 2022.

Baca Juga:   Tanggamus Kekurangan 2.642 PNS

“Dokumen yang diserahkan tersebut sebagai persyaratan penerbitan NIP dan diangkat sebagai  CPNS,” jelas M. Jusuf yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi CPNS Lamtim, Kamis (6/1).

Diketahui sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengumumkan hasil seleksi CPNS, Jumat (24/12).

Baca Juga:   Ayo Buruan, Akhir Pekan Ini Batas Akhir Pemberkasan CPNS

Kepala BKPPD Lamtim M. Ridwan menjelaskan, tahun ini Lamtim mendapat alokasi CPNS sebanyak 301. Itu terdiri dari 178 tenaga kesehatan dan 123 tenaga tekhnis.

Dilanjutkan, berdasarkan hasil integrasi SKD dan SKB, total pelamar yang dinyatakan lulus sebanyak 263. Itu terdiri dari 145 tenaga kesehatan dan 118 tenaga tekhnis.

Baca Juga:   Cegah Omicron, Objek Wisata Lamtim Harus Patuhi Prokes

“Hasil integrasi SKD dan SKB CPNS Lamtim dapat diakses melalui website lampungtimurkab.go.id,” jelas M. Ridwan mewakili Ketua Panitia Seleksi CPNS Lamtim M. Jusuf. (wid/sur)






  • Bagikan