Pelanggan Setia TDM Dapat Voucher Diskon Jasa 20 Persen

  • Bagikan
Dapatkan cashback melalui pembayaran menggunakan Astra Pay. Foto TDM Lampung
Dapatkan cashback melalui pembayaran menggunakan Astra Pay. Foto TDM Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) melalui AHASS memberikan program khusus ke seluruh konsumen yang sudah menjadi pelanggan setia, dengan minimal 2 kali servis di bengkel TDM selama tahun 2021. Ya, sang konsumen akan mendapatkan pesan dan voucher diskon jasa 20 persen via Whatsapp.

Manager Technical Service Development Adi Chanserio mengungkapkan, konsumen akan mendapatkan pesan whatsapp voucher 20 persen jasa, selain itu juga AHASS TDM menyediakan fasilitas pembayaran menggunakan Astra Pay, di mana pada bulan September 2021, konsumen yang menggunakan pembayaran menggunakan Astra pay akan mendapatkan cashback Rp25.000.


“Tujuan program ini adalah apresiasi kepada konsumen setia Honda dan AHASS TDM menyediakan kemudahan fasilitas pembayaran digital melalui Astra Pay,” katanya, Selasa (14/9).

Baca Juga:   Honda Laksanakan Webinar Berkendara Aman Bersama Radar Lampung

Ia memastikan, petugas AHASS akan tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Konsumen yang menggunakan layanan itu juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada sepeda motor menjadi lebih prima. (rur/rls/sur)




  • Bagikan