Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pesbar Terpilih Direncanakan Senin Siang

  • Bagikan
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Lampung Qudrotul Ikhwan. FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung hari ini (21/4) telah melaksanakan rapat persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar). Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setprov Lampung Qudrotul Ikhwan mengatakan, pelantikan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat akan dilaksanakan Senin (26/4) mendatang.

Pelantikan bakal dilaksanakan di Balai Keratun Lantai III secara langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat. “Ya, Senin dilantik secara langsung, jumlah yang boleh hadir maksimal 30 orang, 5 Forkopimda, dan dari Provinsi Lampung sekitar 12 orang,” ujarnya usai memimpin rapat persiapan pelantikan, Rabu (21/4).

Baca Juga:   Dua Pemuda Tanpa Identitas Tewas di Jalintim Menggala

Namun, lanjut Qudrotul, karena Senin bersamaan dengan Hari Otonomi Daerah (OTDA), kemungkinan pelantikan akan dilaksanakan siang hari. “Kita tunggu jadwal Hari OTDA dari Pusat, kalau pagi, kita adakan pelantikannya abis Dzuhur,” tuturnya. (pip/sur)





  • Bagikan