Pelantikan Kasi Intelijen, Ini Pesan Kajari Tangggamus

  • Bagikan
Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus yang dipimpin Kajari David P. Duarsa, Senin (31/5). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jabatan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus berganti. Pejabat lama M. Riska Saputra digantikan oleh Yogie Verdika.

Pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di aula Kejari Tanggamus, Senin (31/5) dan dipimpin langsung Kepala Kejari David P. Duarsa.

Pelantikan tersebut berdasar Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor KEP-IV-344/C.4/04/2021 tanggal 20 April 2021. M. Riska Saputra akan menempati jabatan baru sebagai Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Metro.

Kajari David P. Duarsa dalam sambutannya mengatakan, kegiatan promosi dan mutasi adalah bagian dari kehidupan organisasi yang harus terus berputar dan bergerak.

Ini dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai, sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Baca Juga:   Target 2023, Delapan Pekon di Pematangsawa Terang

“Oleh karena itu, mutasi dan promosi ini agar dimaknai sebagai kebutuhan organisasi. Bukan sekadar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” tegas David.



  • Bagikan