Pelayanan Publik di Pesawaran Masuk Zona Hijau

  • Bagikan
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona bersama Ketua Ombudsman RI Mokhamad Najih menandatangani MoU Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Kamis (1/4). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tingkat kepatuhan pelayanan publik di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran saat ini berada pada level zona hijau.

“Kami telah merasakan banyak manfaat atas kehadiran Ombudsman di Pesawaran. Khususnya bidang perbaikan pelayanan publik. Syukur Alhamdulillah, saat ini Pesawaran berada pada level zona hijau kepatuhan pelayanan publik,” kata Bupati Dendi Ramadhona saat penandatanganan MoU Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik antara Ombudsman RI dengan Pemkab Pesawaran serta konsultasi publik rancangan awal RPJMD 2021-2026, Kamis (1/4).

Dengan perpanjangan nota kesepahaman antara Ombudsman RI dan Pemkab Pesawaran, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik serta mendorong percepatan tujuan dan sasaran RPJMD Pesawaran 2021-2026.

“Semoga ke depan, kita bisa saling mengingatkan, dalam rangka mendorong pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan tujuan kita berkumpul. Sekaligus dalam rangka konsultasi publik rancangan awal RPJMD,” urainya.

Baca Juga:   Pengumuman, Tempat Wisata di Pesawaran Ditutup Sampai 16 Mei

Sementara, Ketua Ombudsman RI Mokhamad Najih mengungkapkan, pelayanan publik sangat penting dalam menjalankan roda pemerintahan.





  • Bagikan