Pelayanan Tiket Online di Pelabuhan Bakauheni Masih Normal

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meskipun Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VIII Provinsi Banten telah mengeluarkan surat terkait penutupan sementara tiket online ferizy yang akan menyeberang dari Merak-Bakauheni. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk penyeberangan Bakauheni-Merak.

Humas ASDP Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel), Syaiful Harahap mengatakan, hingga saat ini, kondisi penyeberangan dari pelabuhan Bakauheni menuju merak masih dalam keadaan normal.

“Masih normal-normal saja, belum ada kebijakan untuk menutup sementara tiket online ferizy,” ungkap Saiful, Kamis (8/4).

Namun, sambung Saiful, dirinya belum mengetahui apa kebijakan yang akan diambil oleh kementerian perhubungan dalam arus mudik lebaran tahun 2021 ini.

“Kami masih menunggu. ASDP sifatnya hanya melaksanakan kebijakan dari kementerian. Terkait kebijakan penyeberangan arus mudik, masih dalam proses pembahasan. Kami juga masih menunggu hasilnya,” ujarnya.

Baca Juga:   Nanang Ermanto Datangkan 99 Tabung Oksigen dari PT Pusri Palembang

Sebelum kebijakan diambil oleh kementerian perhubungan terkait arus mudik, sambung Saiful, pihaknya masih menjalankan aturan yang ada. “Makanya sekarang masih normal saja seperti biasa. Kalau ASDP Merak Banten kami belum tahu ada perubahan kebijakan atau tidak. Tapi yang pasti, untuk di pelabuhan Bakauheni masih dalam kondisi normal,” pungkasnya. (yud)




  • Bagikan