Pemancing Temukan Mayat Wanita Terapung

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang wanita ditemukan tewas di pinggiran sungai Kalibrantas, Lampung Utara, Sabtu (19/5), sekitar pukul 17.45 WIB. Mayat tersebut pertamakali oleh seorang warga yang sedang memancing.

Jenazah perempuan itu diketahui bernama Sri Partini (40) warga Jalan Raya Candimas, No 575, Kelurahan Candimas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

Satrio (32) warga sekitar mengatakan, jenazah itu pertamakali kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang memancing dialiran sungai Kalibrantas.

“Waktu orang itu sedang mancing di aliran sungai, tiba-tiba melihat ada benda berbentuk seperti kaki manusia yang terapung dengan posisi ke atas,” ujarnya.

Lanjut Satrio, kemudian warga sedang memancing tersebut langsung melaporkan atas penemuan mayat yang sempat membuat warga sekitar.

Baca Juga:   Kejari Lamsel Cek RSUD Bob Bazar, Tiga Obat Covid-19 Langka

“Kami langsung melapor kepada anggota Polisi yang sedang melaksanakan patroli,” jelasnya kepada radarlampung.co.id.

Masih kata dia, pihak kepolisian bersama warga mendatangi lokasi tempat penemuan mayat.

“Mayatnya telah dievakuasi polisi dengan dibantu warga lainnya, dan sudah ditangani pihak Polsek dan Polres Lampung Utara,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang diterima radarlampung.co.id, hingga sampai saat sini belum ada pihak keluarga melaporkan ke Polsek dan Polres setempat atas kehilangan salah satu keluarganya. (ndi/gus)




  • Bagikan