Pembangunan GOR Ratu Rampung, Tinggal Tunggu Peresmian

  • Bagikan
Pembangunan GOR Ratu Rampung, Tinggal Tunggu Peresmian
Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Ratu Tanggamus selesai dan tinggal menunggu peresmian. Ke depan, sarana prasarana di lokasi ini terus dilengkapi. FOTO EDI HERLIANSYAH/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pembangunan GOR Ratu di Way Isom, Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung rampung. Lokasi tersebut bisa digunakan untuk menggelar berbagai even olahraga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tanggamus Suyanto mengatakan, pasca selesainya pembangunan, saat ini tinggal menunggu peresmian GOR.



“Rencananya akan langsung dilakukan oleh bupati,” kata Suyanto kepada Radarlampung.co.id, Rabu (12/1).

GOR tersebut nantinya dapat digunakan sebagai tempat berbagai pertandingan olahraga. Seperti bulu tangkis, bola voli, pencak silat, karate, tenis meja, bola basket dan lain-lain.

Suyanto mengungkapkan, ke depan tinggal melengkapi berbagai fasilitas penunjang olahraga. Seperti kursi untuk juri, net, bola, raket, matras dan sarana prasarana lainnya.

Demikian juga bagian luar gedung, akan terus ditata. Misalnya area parkir kendaraan perlu diperluas. Selanjutnya pembangunan kolam renang hingga penataan ruas jalan diseputaran GOR.

“Jadi saat ini tinggal menunggu jadwal peresmian GOR,” pungkasnya. (ehl/ais)






  • Bagikan