Pembangunan Jembatan Program TMMD ke-109 Terus Dikebut

  • Bagikan

 

Radarlampung.co.id – Saat ini Progres pembangunan dalam pelaksanaan kegiatan  TMMD Ke-109 tahun 2020 berjalan cukup baik didukung dengan cuaca yang cukup cerah begitu juga pada pembuatan Pembangunan jembatan yang menghubungkan antara RT 10 dengan RT 11 lingkungan I kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Selasa (06/10/2020).

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL bersama dengan unsur lainya diantaranya Polri,Pemda, KBT dan masyarakat, sasarannya kali ini adalah pembangunan jembatan .

“Saat ini pembangunan pembuatan jembatan prosesnya sudah masuk 60%, semoga penyelesaiannya tepat waktu yang telah direncanakan.

Serda Sumardiono mengungkapkan “Kegiatan TMMD Ke-109 ini merupakan bentuk kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu kesulitan rakyat diwilayahnya” terangnya.

Baca Juga:   Dandim 0410/KBL Pimpin Upacara Giat Korps Masuk Satuan

Supi (47) salah seorang warga mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah membangun jembatan penyeberangan yang menjadi penghubung di desa  kami di Program TMMD 109 Kodim 0410/KBL ini sehingga kami dapat menjalani hidup yang lebih baik semoga TNI semakin dicintai Rakyat” ungkapnya. (rls/ang)




  • Bagikan