Pembangunan Proyek Fisik TMMD Dimulai !

  • Bagikan
Pembuatan poskamling yang jadi salah satu program TMMD di Waykanan, rabu (27/2). Foto ist

radarlampung.co.id-Program Tentara Manunggal Membangun Desa digelar di Kabupaten Waykanan. Para personel Kodim 0427/Waykanan langsung tancap gas membangun proyek fisik.

Rabu (27/2), para personel TNI membangun Poskamling di Kampung Simpangtiga Rebang Tangkas. Rencananya akan dibangun dari 6 unit Poskamling yang telah direncanakan.

“Pada Pelaksanaan TMMD tahun ini, ini adalah Poskamling pertama  yang kita bangun adalah Poskamling yang ada didusun 5 Kampung Simpang 3 Kecamatan Rebangtangkas, dan 5 unti lainnya segera dibangun dengan ukuran sama yakni 2 x 2 meter,” ujar Dan SSK TMMD Kodim 0427 Waykanan Kapten Arm. Yana Mulyana mewakili Dansatgas 3 TMMD Ke 104 TA 2019 Kabupaten Waykanan, Letkol C.Zi Komara, ST. M.Si., rabu (27/2).

Sebelumnya Dansatgas 3 TMMD Ke 104 TA 2019 Kabupaten Waykanan Letkol C.Zi Komara, ST. M.Si menyatakan selain poskamling program fisik lainnya juga akan dilaksanakan.

“Diantaranya sasaran fisik meliputi cor jalan sepanjang 898 meter dengan lebar tiga meter yang terdapat di Dusun enam Tanjung Beringin dua  titik. Kemudian, Dusun tujuh Lancar Jaya dua titik, perbaikan masjid berukuran 10 x 10 meter di Dusun enam Tanjung Beringin serta Pembuatan poskamling enam Unit di Dusun Tanjung Beringin, Dusun Lancar Jaya dan Dusun Muara Tiga,” katanya. (sah/wdi)




  • Bagikan