Pembangunan Tahap III GOR Ratu Selesai

  • Bagikan
Pembangunan tahap tiga GOR Ratu Tanggamus telah rampung. Pekerjaan yang masih akan dilaksanakan adalah beberapa lapangan olahraga di luar GOR, tempat parkir dan taman. FOTO DOKUMEN DISPORA TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pembangunan tahap ketiga GOR Ratu Tanggamus tahun 2021 selesai. Pekerjaan ini fokus pada bagian dalam dan dinding luar bangunan serta lapangan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tanggamus Suyanto mengatakan, pembangunan GOR Ratu dilakukan secara bertahap. Pada tahun 2021, merupakan tahap III dan telah selesai dilaksanakan.



“GOR Ratu nantinya bisa digunakan oleh cabor yang tidak butuh lapangan lebar seperti bola voli, bola basket, bulu tangkis, karate, judo, pencak silat dan tenis meja,” kata Suyanto.

Pembangunan yang masih akan dilaksanakan adalah beberapa lapangan olahraga di luar GOR, tempat parkir dan taman. Pekerjaan akan dilaksanakan oleh Dinas PU Tanggamus.

Sementara, kapan GOR Ratu diresmikan, Suyanto menyatakan belum ada jadwal pasti. Rencananya diresmikan oleh Bupati Dewi Handajani.

“Sudah kami sampaikan kepada pimpinan. Terkait waktunya, masih menunggu yang pas. Nanti kami informasikan kepada rekan-rekan media,” pungkas Suyanto. (ehl/rnn/ais)






  • Bagikan