Pembaretan Banser Waykanan Diikuti 30 Peserta

  • Bagikan
Foto Joni S/ warga for radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pembaretan anggota Barisan Serba Guna (Banser) NU merupakan tanda pengukuhan seseorang menjadi anggota Banser. Hal tersebut disampaikan Kepala Satuan  Koordinasi (Kasatkorcab) Banser Waykanan Rusli Ali Sadewa saat mengikuti upacara pembaretan Banser, Minggu (21/3).

“Pembaretan  ini adalah yang ke-2 Tahun 2021 dengan t ajuk Militansi Tanpa Batas dan  merupakan kelanjutan dari Diklatsar Banser sekaligus rangkaian menyambut peringatan Harlah Ke- 87 GP Ansor.
Dengan jumlah  anggota 30 orang yang diselenggarakan di Cabang (PAC) Negeri Besar yaitu Kampung Bima Sakti dimana seorang calon Banser dinyatakan lulus jika telah mengikuti pembaretan,” katanya.


Wakil Ketua PC GP Ansor Waykanan Filial sa’adillah,SH menjelaskan Banser merupakan organisasi yang terorganisir. Banser selalu bergerak dalam satu barisan dan satu komando. “Untuk membela agama, bangsa dan negeri,” katanya.

Baca Juga:   Dapat Info, Lidik, Tangkap Pengedar dan Pengguna Narkoba

Camat Negeri Besar Drs. Syahdani berharap agar GP Anshor  mampu bekerjasama dan bersinergi dengan  Kecamatan Negeribesar. (sah/wdi)




  • Bagikan