Pembeli Serbu Toko Paramount, Antre Sejak Pagi, Owner Rugi Tapi Bahagia

  • Bagikan
Pengunjung masih bertahan di toko Paramount meskipun sudah melebihi batas jam operasional hingga pukul 16.00 sore Jumat (2/8). Foto Bernes Prayoga/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id–Toko sepatu Paramount di Jl. Mayjend Suprapto Simpur Bandarlampung memastikan akan tutup selamanya. Toko ini berencana tutup pada 17 September mendatang.Atau tepat 35 tahun melayani pembeli.

Untuk menghabiskan stok, manajemen toko menggeber diskon bertema All Stock Must Go !. Diskon sepatu hingga 70 persen untuk seluruh merk itu dimulai sejak Jumat (2/8) hingga 17 September mendatang. Bahkan untuk brand sepatu seperti Kickers ditawarkan dengan harga mulai dari Rp50 ribu.

Dari pantauan wartawan koran ini, di hari pertama sejak pukul 10.00 pagi pengunjung sudah antre di depan pintu. Antrean mengular hingga toko buka dan melayani pengunjung. Membeludaknya pengunjung  membuat manajemen toko memutuskan tutup sementara selama satu jam untuk beristirahat.Toko dibuka kembali pukul 14.00 siang.

Baca Juga:   Pasca Holding Ultra Mikro, Kinerja Saham BBRI Dinilai Akan Makin Solid

“Kaget saya. Kayak burung pengunjung yang datang waktu folding gate dibuka,” kata Rusli, owner toko legendaris itu.

Meski padat, Rusli dan karyawan toko lainnya tetap meladeni pertanyaan para pengunjung. Bahkan tak segan memberi potongan harga tambahan pada produk yang dijual. Pengunjung tetap memadati toko bahkan hingga toko hendak ditutup pukul 16.00 sore. “Walau hancur-hancuran, rugi saya hari ini. Tapi saya bahagia orang-orang mau datang dan antusias,”  ujarnya sambil tersenyum.

Diberitakan sebelumnya, keputusan menutup toko yang sudah beroperasi sejak 1984 ini lebih karena alasan pribadi. Rusli mengaku pihak keluarga ingin dirinya berhenti dan menutup toko selamanya. Keluarga, lanjut Rusli mengharapkan dirinya beristirahat dan meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarga. (cw1/wdi)




  • Bagikan