Pembukaan Porcam Panjang Diwarnai “Perkelahian” Dua Pemuda

  • Bagikan
ILUSTRASI INTERNET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua pemuda mengenakan dresscode hitam tampak terlibat baku hantam di depan panggung pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Panjang, di Lapangan Baruna, Selasa (26/3).

Pertarungan kedua pemuda tersebut sontak menjadi perhatian Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Komandan Distrik Militer (Dandim) 0410 KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko, serta masyarakat yang hadir di Lapangan Baruna.


Ya, perkelahian tersebut merupakan penampilan atau atraksi dari kontingen Porcam Kelurahan Karang Maritim saat parade di pembukaan Porcam Panjang yang akan berlangsung pada 26-28 Maret mendatang.

Dua pemuda menampilkan aksi beladiri di depan Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., Selasa (26/3). FOTO PRIMA IMANSYAH PERMANA/RADARLANPUNG.CO.ID

Porcam tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Herman H.N., yang dalam sambutannya menuturkan bahwa kegiatan Porcam dapat membawa berkah dalam pertandingan. Para atlet yang bertanding dapat menunjukan kemampuannya.

Baca Juga:   Aspal Terminal Rajabasa Banyak Rusak

“Nantinya jika mereka juara dan berperestasi tentu akan mewakili kelurahannya di tingkat kecamatan, kota, provinsi, nasional, bahkan internasional. Tentu membawa berkah pada terselenggaranya Porcam ini,” ungkapnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga guna menjaga kebugaran. “Kalau badan kita sehat tentu kita akan semangat bekerja dan mencapai tujuan yang diinginkan,” ungkapnya.

Sementara Camat Panjang A. Nurizki menuturkan, Porcam Panjang diikuti delapan kelurahan, dengan mempertandingkan empat cabang olahraga. “Kita pertandingkan sepakbola, volly, bulutangkis, dan tenis meja,” ungkapnya.

Porcam ini selain sebagai ajang pengasahan dan pencarian atlit , juga sebagai ajang silaturahmi masyarat Kecamatan Panjang. “Dengan acara ini masyarakat Panjang berkumpul di lapangan Baruna, tentu menjadi ajang silaturahmi,” ucapnya. (pip/sur) 




  • Bagikan