Pembunuh Caleg DPRD Mesuji Diduga Masih Bersembunyi di Bandarlampung


Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung.

radarlampung.co.id – Terkait pembunuhan Celeg PAN DPRD Mesuji Riki Nelson Senin (1/10), di depan gerbang Perumahan Citra Garden, pihak kepolisian masih fokus melakukan pengejaran.

Hal itu diutarakan Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono. Menurutnya pihaknya masih melakukan pemburuan terhadap para pelaku.





“Tim kita masih di lapangan dan sudah semakin  mengerucut, kalaupun sudah ada titik terang akan kita sampailan lebih lanjut,” ujarnya kepada radarlampung.co.id.

Pihaknya menuturkan telah mengantongi nama dan identitas para pelaku. Kini, kata dia, tinggal melakukan proses pencarian. “Untuk pelakunya sudah jelas nama-namanya,  tinggal sekarang proses pencarian dan penangkapan,” terangnya.

Ditanya terkait sulitnya memburu para pelaku lantaran diduga ada hubungan dengan saudara yang menyembunyikannya, Harto membantah hal tersebut. “Kita fokus cari pelaku dan kita sudah sampaikan ke pihak keluarga untuk segara menyerahkan diri.  Kita akan upayakan jemput paksa jika tidak,” ungkapnya.

Menurut Harto sebagian pelaku masih berada di Bandarlampung. “Tapi memang sebagian sudah di luar Bandarlampung,” ucapnya. (pip/sur)