Pembunuhan di Karaoke, Tersangka Pulang untuk Ambil Badik

  • Bagikan
Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri didampingi Kasatreskrim AKP Sahril Paison menunjukkan barang bukti yang diamankan dalam kasus pembunuhan di halaman Karaoke  King, Senin (23/12). FOTO MULYONO/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Tersinggung dengan ucapan rekannya menjadi pemicu Anton Jatmiko (29), menusuk Agung Putra Purnama (20) dan Kiki Kurniawan (28), usai karaoke di King Karaoke Pringsewu, Minggu dini hari (22/12). Agung tewas saat berada di rumah sakit. Sementara sang kakak, Kiki harus menjalani perawatan akibat luka tusuk yang dideritanya.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri didampingi Kasatreskrim AKP Sahril Paison mengatakan, sebelum peristiwa berdarah tersebut, Anton tersinggung dengan ucapan dua rekannya yang tinggal di Pringsewu Barat tersebut. Ia kemudian pulang dan mengambil badik.

Lantas, Anton kembali ke tempat karaoke dan menusuk dua rekannya. ”Jadi, tersangka tersinggung dengan kedua korban yang berlanjut cekcok mulut. Terjadi perkelahian hingga penusukan di halaman Karaoke King,” kata Hamid dalam pres rilis di Mapolres Pringsewu, Senin (23/12).

Baca Juga:   Curi Motor di Pagelaran, Tertangkap di Bandarlampung

Dilanjutkan, Anton yang sebelumnya meminum tuak menusuk Agung sebanyak lima kali. Sementara Kiki yang mengalami luka berat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. ”Tersangka kita amankan dirumahnya tanpa perlawanan,” ujarnya.

Sebelumnya, Agung yang tewas di tangan temannya sendiri usai karaoke, dimakamkan di TPU setempat pukul 10.00, Mingu (22/12). Sementara sang kakak, Kiki mengalami luka tusuk dan menjalani perawatan di RS Mitra Husada. (mul/sag/ais)



  • Bagikan