Pemeriksaan Posko Penyekatan, Tujuh Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Bagikan
Petugas memeriksa warga yang melintasi posko penyekatan. Sejak didirikan 14 April lalu, petugas menemukan tujuh orang positif Covid-19. FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penyekatan yang dilakukan tim gabungan di Bandarlampung mendapati tujuh orang positif Covid-19. Mereka langsung diarahkan ke rumah sakit terdekat.

Juru bicara Satgas Covid-19 Bandarlampung Ahmad Nurizky mengatakan, penyekatan dilakukan sejak 14 April hingga 18 Mei 2021.

Petugas posko menemukan tujuh orang yang sudah terkonfirmasi positif. Mereka diperiksa karena tidak memiliki surat keterangan kesehatan.

“Waktu awal ada dua. Kemarin ada satu, dari kabupaten yang ada di Lampung. Kemudian kita arahkan untuk putar balik ke Rumah Sakit Bandar Negara Husada. Ada yang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Total tujuh orang terkonfirmasi positif selama penyekatan,” kata Ahmad Nurizky, Kamis (20/5).

Baca Juga:   Kejari Tuba Warning Penimbun dan Pedagang Obat Nakal

Ahmad Nurizky mengungkapkan, untuk posko Panjang ditemukan tiga orang positif Covid-19. Kemudian dua di posko Rajabasa serta masing-masing satu di posko Sukarame dan Lematang.

“Untuk keseluruhan, ada 793 penumpang yang dirapid. Tetapi hasilnya negatif,” ujarnya.




  • Bagikan