Pemerintah Tolak Pengesahan KLB, DPC PD Tubaba Gelar Syukuran

  • Bagikan
DPC PD Tubaba menggelar syukuran Senin (5/4). Foto Yusuf AS/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar doa bersama dalam rangka syukuran atas kemenangan kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kediaman Faisol S.H, Ketua Fraksi Demokrat Tubaba, Senin (5/4) pukul 13.00 Wib. Yang turut dihadiri langsung oleh Bupati Umar Ahmad, Ketua DPRD Ponco Nugroho, para anggota Partai Demokrat, dan tamu undangan lainnya.

“Hari ini kita mengadakan syukuran atas ditolaknya pengajuan pengesahan kepengurusan Partai Demokrat dibawah pimpinan Moeldoko, yang mana sebelumnya mereka telah mengadakan KLB (Kongres Luar Biasa) di Deli Serdang pada 5 Maret 2021 yang lalu, dengan tujuan menjatuhkan AHY dari Posisi Ketua Umum Demokrat. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus Syukuran di 12 tahun hari Jadinya Kabupaten Tubaba.” Kata Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba, Busroni.

Baca Juga:   Pemkab Tubaba Tutup Sementara Destinasi Wisata

Menurutnya, dengan ditolaknya pengesahan kepengurusan Partai Demokrat versi Moeldoko oleh Kemenkumham, itu sudah jelas dikarenakan mereka tidak memenuhi syarat, dan KLB tersebut ilegal.

“Dengan demikian, maka AHY tetap menjadi Ketua Umum yang sah pada Partai Demokrat, dan kami harapkan kepengurusan dan Anggota tetap solid meski apapun masalah yang dihadapi, sehingga partai ini akan semakin maju kedepannya,” katanya. (fei/rnn/wdi)





  • Bagikan