Pemilu 2024, PPP Target 75 Kursi

  • Bagikan
Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi memberikan arahan pada silaturahmi dengar pendapat di aula Ponpes Al Hidayat, Desa Gerning, Kecamatan Tegineneng, Jumat (22/10). FOTO FAHRURROZI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – DPW PPP Lampung menargetkan perolehan 75 kursi di DPRD pada pemilihan umum (pemilu) legislatif 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto saat silaturahmi dengar pendapat masyarakat dengan Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi di aula Ponpes Al Hidayat, Desa Gerning, Kecamatan Tegineneng, Jumat (22/10).


“Ke depan, kita akan pilih kader potensial untuk dapat duduk di Senayan. Oleh sebab itu pada 2024, PPP minimal meraih delapan kursi di (DPRD) provinsi sehingga ada fraksi sendiri. Untuk kabupaten/kota, ada sekitar 75 dapil. Kita targetkan satu dapil minimal satu anggota DPRD,” kata Supriyanto.

Anggota DPRD Lampung ini juga menyampaikan sejumlah program pada  100 hari kerja yang telah dilaksanakan. Di antaranya rehab kantor DPW PPP Lampung, bhakti sosial dan pelaksanaan vaksinasi serta musyawarah cabang di 15 kabupaten/kota.

Baca Juga:   Ketua Demokrat Lampung Terpilih Diumumkan Tunggu Tahapan Fit and Propertest Rampung

Sementara, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi mengatakan, kehadirannya di Lampung untuk mengingatkan kembali tugas pokok sebagai kader. Yakni bersama-sama untuk terus menunjukkan komitmen kebangsaan dan membela NKRI.

“Pak Ketum mempunyai komitmen membangun organisasi ini sehingga kuat, solid dan siap take off. Untuk take off di pemilu 2024 itu apa, struktur organisasi harus benar-benar ada. Jangan hanya pajangan. Harus punya pergerakan serta mau diatur dan satu irama dari DPP, DPW hingga DPC. Saya minta komitmen DPW PPP Lampung agar Desember 2021 harus sudah terbentuk PAC,” tegasnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan