Pemkab Lambar Gelar Halal Bihalal Secara Virtual

  • Bagikan
Pemkab Lambar menggelar halal bihalal secara virtual yang diikuti oleh seluruh organisasi perangkat daerah, Senin (17/5). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Lampung Barat tetap menggelar halal bihalal di tengah pandemi virus Corona. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual dan diikuti seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), Senin (17/5).

Halal bihalal dipusatkan di aula Kagungan Sekretariat Pemkab Lambar dan dihadiri Bupat Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Sekkab Akmal Abdul Nasir dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Parosil Mabsus mengungkapkan, sebagai manusia biasa tentunya ia ingin memberikan yang terbaik. Memberikan sebuah ketulusan dan keikhlasan.

Namun sebagai manusia, ia sangat menyadari, ada kealpaan, kekurangan dan kesalahan. “Pada halal bihalal ini, mohon kiranya bapak ibu yang mengikuti secara virtual maupun yang belum bisa mengikuti, mari kita sucikan hati, saling memaafkan di antara kita dalam suasana yang fitri ini,” kata Parosil.

Baca Juga:   TNI MANUNGGAL KB-KES

Ia juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh tim petugas posko, khususnya aparat, TNI dan unsur lain yang sudah terlibat dalam mengikuti arahan dari pemerintah pusat terkait dengan pembangunan posko, melakukan penyekatan, pemeriksaan masyarakat yang melakukan mudik atau perjalanan di kabupaten itu. (nop/ais)

 



  • Bagikan