Pemkab Lamteng Berharap Kerja Sama dengan Radar Lampung Terus Terjalin

  • Bagikan
FOTO RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Lampung Tengah (Lamteng) berharap Radar Lampung terus menyosialisasikan hasil pembangunan kepada masyarakat. Hal ini diungkapkan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto saat menerima kunjungan jajaran pimpinan Radar Lampung di ruang kerjanya, Selasa (8/1) sekitar pukul 11.00 WIB.

Loekman berharap jalinan kerja sama dengan Radar Lampung terus terjalin dengan baik. “Saya berharap kerja sama yang baik ini terus terjalin. Kerja sama yang saling menguntungkan. Sosialisasikan hasil pembangunan kepada masyarakat. Masyarakat membutuhkan informasi. Mudah-mudahan kita punya niat yang sama membangun Lamteng,” katanya.

Sedangkan CEO Radar Lampung Taswin Hasbullah menyatakan, kunjungan silaturahmi ini untuk lebih memperkuat jalinan kerja sama yang sudah lama terjalin. “Kunjungan ini untuk lebih memperkuat jalinan kerja sama yang sudah terbina dengan baik. Radar Lampung akan terus menyosialisasikan hasil pembangunan di Lamteng,” katanya.

Baca Juga:   Kejari Lamsel Cek RSUD Bob Bazar, Tiga Obat Covid-19 Langka

Radar Lampung Group, kata Taswin, terus mengikuti perkembangan teknologi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. “Kita terus mengikut perkembangan teknologi. Selain media cetak, Radar Lampung Group juga memiliki online, radio, dan TV. Kita minta dukungan pemerintah daerah,” ungkapnya.

Dalam audiensi, bupati didampingi Kadiskominfo Sarjito dan Kasi Humas Lilik Suryani. Sedangkan dari Radar Lampung turut hadir Wadir Abdurrahman, GM Liris Vawina, GM Desti Mulyanti, GM Purnawirawan, Pemred Radar Lampung Cetak Eko Nugroho, dan Pemred Radar Lampung Online Widi Sandika. (sya/sur)




  • Bagikan