Lamtim  

Pemkab Lamtim Gelar Halal Bihalal


RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah sempat vakum karena pandemi covid-19. Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar senam bersama, Jumat (13/5).

Kegiatan yang digelar di depan Kantor Sekretariat Kabupaten itu diikuti Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Azwar Hadi, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajaran.





Usai senam bersama acara dilanjutkan dengan halal bil halal dengan seluruh jajaran. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan pribadi kami mengucapkan minal adzin wal faidzin  mohon maaf lahir dan batin. Mari kembali meningkatkan kinerja pasca libur Iedul Fitri,” ujar M.Dawam.

Kesempatan yang sama M.Dawam mengucapkan  terimakasih kepada seluruh OPD atas opini wajar tanpa pengecualian dari BPK.  “Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh jajaran Lampung Timur kembali mendapatkan WTP yang ke empat,”ujar Dawam.

Baca Juga:   ASN Lamtim Wajib Taati Jam Kerja

Dawam Rahardjo opini WTP itu, ke depan Lamtim semakin berjaya. “Harapan kami mudah – mudahan dengan adanya penghargaan ini dapat menambah motivasi untuk dapat lebih baik lagi, bekerja keras, tuntas dan iklas agar kedepan Lampung Timur makin berjaya sehingga setiap tahunnya akan WTP,” harap M. Dawam. (wid/ang)