Pemkab Lamtim Gelar Safari Ramadan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, pemerintah kabupaten Lampung Timur menggelar safari ramadan mulai 18 hingga 25 Mei 2018.

Kepala Bagian Humas Sekretariat Kabupaten Lampung Timur Mujianto menjelaskan, safari ramadan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat.

Menurutnya, untuk safari ramadan tersebut Pemkab Lamtim membentuk 6 tim. Masing-masing tim beranggotakan unsur dari Pemkab, anggota DPRD dan jajaran Forkopimda.

Dilanjutkan, melalui safari ramadan tersebut Pemkab Lamtim juga menyerahkan bantuan untuk Masjid berupa dana pembinaan, 2 gulung ambal dan 1 set buku fikih sunah. Sedangkan, untuk musala berupa dana pembinaan, 1 gulung ambal dan 2 buah Alquran.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Timur Zaeful Bokhari saat memimpin tim I menggelar safari ramadan di Masjid Al Hidayah Kecamatan Labuhanmaringgai, Jumat (18/5) mengatakan, mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing agar tetap kondusif.

Baca Juga:   Polda Lampung Bongkar Jaringan Narkoba Antar Provinsi, Satu Mahasiswa Diamankan

“Mari jaga persatuan dan kesatuan kita secara bersama-sama dengan memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain,” pesan Zaeful Bokhari. (wid/gus)




  • Bagikan