Pemkab Lamtim Peringkat Terbaik Bidang Literasi Tingkat Provinsi 2018

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini, Lampung Timur meraih peringkat terbaik di bidang literasi, untuk perpustakaan umum Desa/Kelurahaan se Provinsi Lampung tahun 2018.

Prestasi membanggakan tersebut diraih Perpustakaan Kesuma Pustaka yang terletak di Kawasan Embung Tirta Kesuma Kecamatan Purbolinggo. Itu didasarkan Keputusan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung Nomor: 041.1/540/V.18/V/APBN/2018 yang dikeluarkan pada Rabu 23 Mei 2018 lalu.

Atas capaian prestasi tersebut, Sekretaris Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera berharap, dapat memotivasi serta menginspirasi seluruh masyarakat terus meningkatkan minat baca.

“Membaca adalah jendela dunia,” jelas Syahrudin.

Lebih lanjut Syahrudin mengatakan, Pemkab Lamtim akan selalu mendukung serta terus berupaya bersama dinas terkait untuk meningkatkan layanan dan fasilitas yang ada demi kenyamanan masyarakat dalam membaca.

Baca Juga:   Proyeksi Belanja Lamtim Turun Rp156,5 Miliar

“Semoga ini semua bisa menjadi motivasi dan menginspirasi masyarakat Lampung Timur untuk dapat terus meningkatkan minat baca. Pemkab Lamtim akan terus memberikan support atau dukungannya kepada dinas terkait untuk selalu meningkatkan layanan dan fasilitas perpustakaan bagi masyarakat,” pungkas Syahrudin didampingi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Lamtim Mulyanda. (wid/gus)




  • Bagikan