Pemkab Mesuji Akan Lantik Pejabat Empat OPD

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – Adanya kekosongan dan belum terisinya 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dibentuk akhir tahun 2020 lalu, Pemkab Mesuji hingga pekan kedua bulan januari 2021 ini belum berjalan. Sebab, hingga kini belum ada pelantikan untuk pengisian di 4 OPD baru tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mesuji, Syamsudin mengatakan, terkait pelantikan untuk pengisian pejabat dan struktur di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru tersebut, saat ini sedang berproses dan akan dilaksanakan sesegera mungkin.

“Masih berproses, insyaallah dalam waktu dekat ini akan terisi,” ungkapnya, senin (18/1).

Diberitakan sebelumnya, pada tahun 2021 ini setidaknya Ada tambahan 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru dilingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Baca Juga:   Pemkab Mesuji Larang Acara Pernikahan

Dengan adanya Pembentukan OPD baru itu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mendasar masyarakat di Kabupaten Berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram tersebut.

Penambahan empat (OPD) baru tersebut yakni Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan yang terakhir Badan pendapatan daerah (Bapenda).(muk/yud)




  • Bagikan