Pemkab Mesuji Bangun Tiga Koramil

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah daerah melalui dinas perumahan dan permukiman (perkim) anggaran APBD tahun 2021, mengalokasikan dana sebesar Rp. 1.350.000.000 guna pembangunan kantor Koramil untuk tiga titik.

Kepala dinas perumahan dan permukiman (perkim) Mesuji, Murni mengatakan untuk alokasi dana APBD tahun 2021, salah satunya untuk membangun kantor Koramil di tiga kecamatan melalui bidang kawasan yaitu Kecamatan Mesuji Timur, Kecamatan Tanjung Raya, dan Kecamatan Way serdang anggaran masing-masing sekitar Rp450 juta.


“Bangunan itu meliputi beberapa item, sepeti bangunan kantor utama dan pos penjagaan, luas kantor berukuran 177 M persegi. Dalam setiap titik menurut pagu anggaran kurang lebih menelan biaya sebesar Rp. 450.000.000. dan saat ini sudah memasuki masa pelelangan,” Jelasnya

Baca Juga:   Tersangka Narkoba di Mesuji Bawa Belati

Murni berharap dengan di bangunnya kantor Koramil di tiga kecamatan tersebut, dapat mempermudah para anggota untuk melaksanakan tugasnya yang berada di wilayah masing-masing, dan dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif di tengah masyarakat kabupaten Mesuji. (muk/yud)




  • Bagikan