Pemkab Mesuji Terima Dua Penghargaan Tingkat Nasional

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji mendapatkan dua penghargaan tingkat Nasional atas lomba yang diikuti oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) pada Peer Learning Meeting (PLM) 2020 yang digelar Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI).

Penghargaan itu diberikan pada kegiatan yang digelar di lima Regional yaitu di Medan, Jakarta, Surabaya, Bali, dan Makasar serta diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota secara daring, Kamis (3/12).

” Ya kita menerima penghargaan Lomba Cerita dan penghargaan terbaik Nasional implementasi Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial,” ungkap Najmul Fikri Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten pada Wartawan, Jumat (4/12).

Selain menerima penghargaan tersebut, Kabupaten Mesuji melalui Kepala Dinas dan Sekretariat Dispusar juga dipercaya menjadi panelis dalam program transformasi perpustakaan.

Baca Juga:   Pemkab Mesuji Larang Acara Pernikahan

“Alhamdulillah kita terima dua penghargaan nasional, yaitu pemenang lomba cerita, kita terbaik urutan pertama dari enam terbaik Nasional, juga Terbaik Nasional Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, kita juga diberi kesempatan menjadi panelis, saya di Medan dan Sekretariat di Kantor secara daring,” bebernya. (muk/yud)




  • Bagikan