Pemkab Mesuji Umumkan Hasil SKD

  • Bagikan
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi BKPSDM Mesuji TB Reza Aspar. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya manusia (BKPSDM) resmi mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN formasi tahun 2021.

“Ya Pemkab Mesuji sudah mengumumkan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon aparatur sipil negara (CASN) tahun 2021. Pengumuman sudah bisa dilihat dan di unduh di laman website resmi pemerintah Kabupaten Mesuji www.mesujikab go.id,” kata Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mesuji. Pada Minggu (14/11).


“Terkait Jadwal dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada Seleksi Penerimaan CASN Pemkab Mesuji Formasi Tahun 2021 akan diinformasikan lebih lanjut dan akan diinformasikan melalui website www.mesujikab.go.id,” ucapnya.

Baca Juga:   Hasil SKB CPNS Tanggamus, Lihat di Website Ini

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada peserta yang lolos mengikuti SKB untuk terus memantau website resmi Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk memperoleh informasi selanjutnya.

“Terus memantau. Akan diberikan pengumuman kapanpun itu akan diberitahu lewat website. Selain itu, juga dia mengimbau agar terus meningkatkan kemampuan diri untuk mengikuti seleksi berikutnya dan senantiasa menjaga kesehatan dimusim virus covid19 seperti saat ini,” pungkasnya. (muk/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan