Pemkab Pesawaran Data Calon Penerima Vaksin Gelombang II

  • Bagikan
ilustrasi dok eurowildlife.org

RADARLAMPUNG.CO.ID- Pemerintah Daerah Pesawaran masih melakukan pendataan pihak pihak yang akan mendapatkan vaksinasi covid-19 pada gelombang kedua. Dan rencananya vaksin akan tiba di Pesawaran dalam waktu dekat.

“Infonya minggu depan vaksin didistribusikan. Saat ini masih kita datang, dari seluruh satuan kerja, tinggal beberapa lagi yang belum mengumpulkan data pegawai maupun tenaga kontrak yang akan divaksin pada gelombang ke dua,”ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kesehatan Yasmin, Rabu (24/2).

Dikatakan, selain ASN dan tenaga kontrak, kelompok lain yang masuk agenda vaksinasi gelombang kedua diantaranya guru, TNI, Polri, jurnalis, dan pedagang pasar. Dimana pelaksanaan vaksinasi akan dilaksanakan secara bertahap.  “Teknisnya mungkin bertahap ya, gak mungkin sekaligus karena akan kewalahan vaksinatornya,”ucapnya.

Baca Juga:   Pastikan Harga dan Keamanan Pangan, Tim HBKN Sidak Pasar Tradisional

Menurut Direktur RSUD Pesawaran ini, pelaksanaan vaksinasi gelombang kedua akan melihat skala prioritas yakni orang orang yang intensitas berhadapan dengan orang banyak lebih tinggi. “Kalau untuk pedagang di pasar kita akan jemput bola ke pasar pasar untuk efektifitas pelaksanaan vaksinasi,”pungkasnya (ozi/wdi)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…