Pesbar  

Pemkab Pesbar Siapkan Dua Ribu Liter Minyak Goreng


Operasi pasar minyak goreng yang digelar Pemkab Pesisir Barat di Pasar Way Baru, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (1/3). FOTO YAYAN PRANTOSO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan (Diskopdag) Pesisir Barat menyiapkan dua ribu liter minyak goreng dalam operasi pasar di Pasar Way Batu, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (1/3).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Pesbar Agus Istiqlal, Asisten II Zukri Amin, Ketua TP PKK Septi Istiqlal dan pejabat lainnya.





Dalam kesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal mengatakan, operasi pasar yang dilaksanakan ini salah satunya untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng yang saat ini sulit didapat. Bahkan walaupun ada, harganya cukup tinggi.

“Upaya untuk mengatasi kondisi minyak goreng di Pesbar ini salah satunya dengan kegiatan operasi pasar,” kata Agus Istiqlal.

Sementara Plt. Kadiskopdag Pesbar Abdul Halim melalui Kabid Perdagangan Suparmi mengatakan, setiap warga hanya bisa membeli dua liter minyak goreng seharga Rp28 ribu.

“Tidak boleh lebih. Karena itu juga sesuai dengan kupon yang sebelumnya disebar,” tegas Suparmi. (yan/ais)