Pemkab Pringsewu Dapat Apresiasi Dari Kemenkeu

  • Bagikan
Bupati Pringsewu Sujadi Saddat menerima piagam penghargaan dan plakat dari Kementerian Keuangan, sebagai apresiasi atas keberhasilan dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). FOTO DISKOMINFO PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menerima piagam penghargaan dan plakat dari Kementerian Keuangan. Ini sebagai apresiasi atas keberhasilan dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan tahun 2020 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Kemudian raihan opini WTP enam kali berturut-turut atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2015-2020.


Piagam penghargaan dan plakat tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Bandarlampung Darmawan didampingi Kabid PAPK Kanwil DPJB Lampung Puji Supriyanti kepada Bupati Pringsewu Sujadi Saddat di aula utama pemkab.

Bupati Sujadi Saddat menyatakan, capaian ini pada dasarnya merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan,” kata Sujadi.

Baca Juga:   Tanam Ribuan Pohon di Bendungan Way Sekampung

Dilanjutkan, Pemkab Pringsewu senantiasa menerapkan prinsip 100-0-100 dalam bekerja. Yakni 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan dan 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban. (sag/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan