Pemkab Pringsewu-PT Pos Kerjasama Layanan Pengiriman Barang dan Jasa Keuangan

  • Bagikan
Penandatanganan kerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero) terkait penyelenggaraan jasa layanan pengiriman barang dan jasa keuangan, Senin (5/4). FOTO DOKUMEN PROTOKOL PEMKAB PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menjalin kerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero) terkait penyelenggaraan jasa layanan pengiriman barang dan jasa keuangan.

MoU ditandatangani Bupati Pringsewu Sujadi Saddat dan Kepala PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Bandarlampung Fernanda Rahmanto di aula utama pemkab, Senin (5/4).


“Dengan ditandatanganinya MoU, selanjutnya dinas-dinas di lingkup Pemkab Pringsewu dapat menindaklanjuti dengan menjalin kerjasama dengan PT Pos Indonesia,” kata Sujadi.

Dalam kesempatan tersebut turut ditandatangani perjanjian kerjasama antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pringsewu dengan PT Pos Indonesia oleh Kadisdukcapil Nazri Syauti dan Kepala Pos Indonesia Cabang Bandarlampung terkait pengantaran dokumen kependudukan melalui jasa pos ke alamat warga.

Baca Juga:   Menantu Kaget Temukan Mertua Tergantung di Pohon Jati

“Sebelumnya juga telah dijalin kerjasama dengan Grab terkait penghantaran dokumen kependudukan tersebut,” sebut Sujadi. (sag/ais)

 




  • Bagikan