Pemkab Tanggamus Akan Lelang Randis, Berminat?

  • Bagikan
Bagian Aset, BPKD Tanggamus melakukan pengecekan kendaraan dinas (randis) yang akan dilelang. BPKD optimistis randis yang akan dilelang nantinya terjual di atas harga pasaran. FOTO DOKUMEN BPKD TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tanggamus melalui Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) dan Bidang Aset akan melelang berbagai kendaraan dinas (randis).

Terdiri dari mobil pikap, mobil damkar, alat berat, satu unit bus milik Sekretariat DPRD dan dua unit truk. Kemudian randis roda empat dan dua milik sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).


Kepala BPKD Suaidi melalui Kabid Aset
Romy Dzajuli mengatakan, randis yang akan dilelang dari berbagai OPD tersebut telah dilakukan cek nomor kendaraan dan rangka. Kegiatan tersebut berlangsung hingga Jumat mendatang.

Pengecekan melibatkan Bidang Aset dan OPD terkait. Mulai dari BPKD, Satpol PP, Dinas Pemadam Kebakaran, Diskoperindag, Dinas PUPR, Sekretariat DPRD, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan serta randis di Kecamatan Kotaagung dan Gisting.

Baca Juga:   Tahun Ini, Polda Lampung ungkap 1.414 Kasus Narkoba

“Pengecekan randis saat ini masih berlangsung. Kita prediksi Jumat mendatang tahapan itu selesai. Randis yang belum dicek milik Dinas Kesehatan di Kecamatan Ulubelu serta Dinas Pendidikan, Kecamatan Kotaagung dan Gisting,” kata Romy Djazuli.

“Berkaca dari tahun lalu, semua randis tersebut Insya Allah akan terjual di atas harga penawaran,” imbuh Romy didampingi Kasubbid Pemindahtanganan dan Penghapusan Aset Daerah Mazdalena.




  • Bagikan