Pemkab Tanggamus-BNI 46 Sosialisasikan Bisnis kemitraan dan Produk

  • Bagikan
Bupati Tanggamus Dewi Handajani secara virtual membuka sosialisasi bisnis kemitraan BNI agen 46. FOTOoto DISKOMINFO TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – BNI 46 bersama Pemkab Tanggamus melaksanakan sosialisasi bisnis kemitraan BNI agen 46 dan produk lainnya.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut dibuka Bupati Dewi Handajani. Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari MoU antara Pemkab Tanggamus dengan BNI 46 beberapa waktu lalu.


Hadir secara virtual dalam sosialisasi, Sekkab Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, Pemimpin BNI Wilayah 03 Palembang Juma Indra, Pemimpin BNI Cabang Tanjungkarang Herry Juhaeri, kepala OPD, camat dan kepala pekon.

Dari ruang rapat utama sekretariat kabupaten, diikuti Kepala Bagian Kerjasama Maryani dan Kepala Cabang Pembantu BNI Talangpadang Yohanes Lio.

Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada BNI yang sudah melaksanakan sosialisasi langsung kepada kepala pekon, lurah dan camat.

Baca Juga:   Ada Oknum Janjikan Bantuan? Catat, Rekam, Laporkan!

Melalui sosialisasi, Bupati berharap BUMDes dan masyarakat dapat bergabung menjadi agen atau mendapat manfaat dari produk BNI lainnya.




  • Bagikan