Pemkab Tanggamus Dapat Penghargaan Dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Lampung

  • Bagikan
Kepala Bidang PPA I Kanwil Ditjen Perbendaharaan Lampung Ahmad Fahmi menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Selasa (17/11). FOTO RNN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tanggamus mendapat penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Lampung. Piagam diserahkan langsung Kepala Bidang PPA I Ahmad Fahmi kepada Bupati Dewi Handajani di rumah dinas, Kelurahan Kuripan, Kotaagung, Selasa sore (17/11).

Ahmad Fahmi mewakili Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Lampung Sofandi Arifin mengatakan, penghargaan diberikan karena Pemkab Tanggamus sudah meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Lampung atas laporan keuangan tahun 2019.

“Penghargaan ini diberikan atas prestasi Tanggamus untuk laporan keuangan tahun 2019 yang mendapatkan WTP dari BPK RI. Atas dasar itu kami memberikan piagam penghargaan,” kata Ahmad Fahmi.

Dilanjutkan, penghargaan diberikan kepada daerah yang menorehkan prestasi atas laporan keuangan.

Baca Juga:   Program Family Farming Tanggamus Sasar Dua Kecamatan

“Harapannya, penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Tanggamus ini dapat lebih memacu lagi peningkatan laporan keuangan agar lebih transparan dan lebih akuntabel,” tegasnya

Sementara Bupati Dewi Handajani mengatakan, penghargaan diberikan lantaran Tanggamus sudah lima kali meraih Opini WTP dari BPK RI. Meskipun tidak berturut-turut.

“Momentum ini menjadi semangat untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Dewi. (ehl/ral/ais)

 



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta